Motorola Nexus 6 Akhirnya Dijual di Indonesia, Pre-order Sudah Dibuka

Kolom Gadget – Motorola akhirnya memboyong smartphone hasil kerjasamanya dengan Google, Nexus 6 melalui retail Erafone dan sudah mulai dibuka pemesanannya melalui pre-order.

Sejauh ini, Nexus 6 yang merupakan smartphone Google hasil kolaborasi dengan Motorola yang memproduksinya hanya dipasarkan di beberapa Negara. Ponsel ini pun tak dipasarkan di Indonesia setidaknya sampai akhir bulan Juli lalu.

Ya, Motorola Nexus 6 kini hadir di Indonesia dengan penjualan melalui retail Erafone. Smartphone ini di tanah air dijual seharga Rp 7.999.000 melalui pre-order yang dibuka mulai tanggal 31 Juli lalu dan akan berakhir pada tanggal 16Agustus 2015. Namun harga itu bisa jauh lebih murah jika anda membeli Nexus 6 dalam masa pre-order karena Erafone menawarkan cashback sebesar Rp 500 ribu khusus bagi pemegang kartu kredit BCA, BNI dan Mandiri, termasuk kemudahan dalam pembelian dengan cicilan selama 12 bulan.

Nexus 6 hadir dengan membawa prosesor quad-core 2.7GHz dan GPU Adreno 420 dari chipset Snapdragon 805 yang dibawanya. Kinerjannya juga didukung RAM 3GB dan penyimpanan internal sebesar 32GB. Selain fitur diatas, Motorola juga menandemkan kamera 13MP di sisi belakang dengan 2MP di sisi depannya. Smartphone yang sudah mendukung 4G LTE ini dibekali dengan baterai 3.220 mAh.

 Motorola Nexus 6 Akhirnya Dijual di Indonesia, Pre-order Sudah Dibuka

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *