Mighty No. 9 Ditunda Hingga Akhir Tahun?

Kolom Gadget – Game Mighty No. 9 dikabarkan baka ditunda perilisannya. Informasi ini muncul setelah tiga ritel online menuliskan bahwa Mighty No. 9 akan dirilis akhir tahun.

Kabar buruk untuk anda yang sudah menantikan game terbaru garapan kreator Mega Man. Pasalnya, game racikannya Mighty No. 9 harus ditunda peluncurannya tanpa ada alasan yang jelas. Informasi ini dilaporkan oleh NeoGAF.

Mighty No. 9 yang awalnya akan dirilis pada tanggal 15 September 2015 tampaknya harus diundur ke tanggal 31 Desember. Hal ini terungkap setelah ketiga situs ritel online yang akan menjual Mighty No. 9 yaitu Walmart, Amazon dan GameStop menuliskan bahwa Mighty No. 9 akan dirilis pada akhir tahun 2014 nanti.

Deep Silver yang menjadi publisher dari Mighty No. 9 sendiri tidak memberikan komentar apapun terkait hal ini sehingga informasi ini memang masih belum bisa dipastikan kebenarannya. Terlebih situs resmi PlayStation Mighty No. 9 juga masih menuliskan tanggal rilis yang seharusnya, yaitu 15 September. Namun jika informasi ini benar adanya, maka penundaan tentu berlaku untuk semua platform.

Mighty No. 9 sendiri tak akan dirilis dalam bentuk fisik, melainkan dalam bentuk digital yang akan tersedia untuk berbagai platform yaitu Xbox 360, Xbox One, PS3, PS4, PSVita, Wii U, 3DS dan PC.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *