Google Play Movies Akhirnya Tersedia Bagi Pengguna Android di Indonesia

Kolom Gadget – Google akhirnya membuka layanan Google Play Movies untuk regional Indonesia. Selain Indonesia, Google Play Movies juga tersedia di beberapa negara tetangga lainnya.

Selama ini layanan Google Play Movies sebagai bagian dari layanan Google Play Service hanya tersedia di negara tertentu saja. Namun kini Google akhirnya memperluas ketersediaan layanan ini ke lebih banyak negara termasuk Indonesia.

Google Play Movies kini telah bisa digunakan di Indonesia. Selain Indonesia, beberapa negara lainnya yang juga sudah bisa menggunakan layanan ini adalah negara tetangga Malaysia dan Singapura. Sementara Google Play Newsstand hadir di Filipina, Polandia, Taiwan dan Ukraina.

Google Play Movies merupakan salah satu layanan Google Play yang memungkinkan kita untuk menyewa dan membeli film melalui toko digital Android yang bisa ditonton melalui perangkat Android.

Perbedaan antara menyewa dengan membeli film di aplikasi Google Play Movies selain masalah kepemilikan sementara dan selamanya juga ada pada resolusi video yang diterima. Jika menyewa kita hanya mendapatkan resolusi rendah yang sesuai dengan layar smartphone kita yaitu 640 x 480 piksel, namun dengan membeli kita akan mendapatkan film dengan resolusi yang lebih tinggi yakni 1.280 x 720 piksel.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *