Gamer Indonesia Tuangkan Prestasi Jadi Juara di Turnamen Counter Strike Asia Pasifik

Kolom Gadget – Gamer asal Indonesia, NXL berhasil memenangkan kejuaraan Counter-Strike Global Offensive di E-Sports Entertainement Association (ESEA) Asia Pacific season 19 setelah mengalahkan rivalnya Skyred asal Vietnam di partai final 28 Juli 2015 lalu.

Dalam turnamen game bergengsi Asia, Counter Strike, gamer Indonesia yang menamai timnya dengan sebutan NXL berhasil menjuarai pertandingan empat bulanan ini. NXL berhasil menjadi yang teratas di l E-Sports Entertainement Association (ESEA) Asia Pacific season 19 setelah mengalahkan tim asal Vietnam, Skyred untuk kategori Counter-Strike Global Offensive.

Partai final ESEA sendiri diadakan pada tanggal 28 Juli secara online. Tim asuhan Richard Permana ini berhadapan dengan Skyred yang memang sudah menjadi rival mereka sejak tahun 2013 lalu. NXL pun menang telak atas rivalnya itu di dua putaran dengan skor 16 vs 9 pada putaran pertama dan 16 vs 13 pada putaran kedua.

Dalam E-Sports Entertainement Association (ESEA) Asia Pacific season 19, ada 52 tim yang berpartisipasi dari 11 negara yang berada di kawasan Asia Pasifik termasuk NXL. Tim ini telah bertanding selama 16 kali dengan dua kali mengalami kekalahan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *