ColorOS 2.1.3i Versi Stabil Untuk Oppo Find 7 dan Find 7a Dirilis

Kolom Gadget – Oppo baru saja merilis versi terbaru dari ROM kustom racikannya ColorOS 2.1.3i. ROM kustom ini sudah bisa diunduh dan di install di smartphone Oppo Find 7 dan Oppo Find 7a milik pengguna.

Oppo akhirnya merilis ROM baru mereka ColorOS 2.1.3i. Berbeda dengan versi sebelumnya yang masih menyisakan banyak bug, Oppo di ColorOS 2.1.3i ini membawa versi yang lebih stabil dengan sudah disingkirkannya beberapa bug yang sebelumnya ditemukan di Oppo Find 7 dan Oppo Find 7a yang sudah menjalankan ColorOS 2.1.3i.

ColorOS 2.1.3i membawa pembaruan untuk beberapa fitur yang sudah ada, diantaranya adalah modus Eye Protection yang akan mengurangi rasa lelah pada mata saat menatap layar ponsel. Pengguna bisa mengaktifkan fitur ini di pusat notifikasi dengan menyaring nada biru yang bisa diatur ke rendah, sedang atau tinggi.

Sementara itu mode hemat daya di ColorOS 2.1.3i yang kini pengaturannya bisa disimpan untuk diaktifkan dan dinonaktifkan. Pengguna juga telah memperbaiki fitur Air Gesture yang memungkinkan pengguna untuk menggulirkan foto atau navigasi homescreen hanya dengan melambaikan tangan.

ColorOS 2.1.3i sendiri sejatinya adalah ROM kustom yang didasarkan pada Android 5.0 Lollipop yang kini bisa diunduh untuk diinstal secara lokal ke smartphone Oppo Find 7 dan Oppo Find 7a. Namun bagi anda yang ingin mengunduh dan menginstalnya secara OTA (over-the-air), maka anda harus menunggu hingga hari Senin.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *