Xiaomi Redmi Note 2 Akan Diumumkan 16 Agustus?

Kolom Gadget – Penerus Xiaomi Mi Note, Mi Note 2 diperkirakan bakal diumumkan pada tanggal 16 Agustus nanti. Informasi ini ditafsirkan oleh seorang Direktur IHS Technology.

Sebelumnya kita telah mendengar pernyataan Manajer Pemasaran Xiaomi, Mr. Tony yang berbunyi “Jangan menunggu begitu lama untuk melihat sisi, kan? 816 Lihat Beijing.” Hal ini ditafsirkan sebagai kehadiran Xiaomi Redmi Note 2 oleh Direktur IHS Technology yang mengatakan “Qiazhiyisuan, debut Redmi Catatan 2.”

Tentu saja pernyataan Tony itu mengarah pada sebuah acara yang akan diadakan pada tanggal 16 Agustus. Pada acara itulah Xioami diharapkan bakal memperkenalkan Xiaomi Redmi Note 2 selain mengungkap kehadiran UI Android baru MIUI 7. Kemungkinan akan diluncurkannya Xioami Redmi Note 2 ini memang ada, karena lembaga sertifikasi Tiongkok, TENAA sendiri telah memberikan restunya terhadap smartphone ini. Biasanya, tak butuh waktu lama bagi vendor untuk meluncurkan smartphone ini setelah ponsel mereka terdaftar di TENAA.

Menurut situs TENAA, Xiaomi Redmi Note 2 akan hadir dengan membawa prosesor octa-core 2GHz yang juga dibekali dengan RAM 2GB. Selain itu ada pula penyimpanan internal 16GB dan layar 5,5 inci beresolusi FHD dengan kepadatan 401ppi. Xiaomi juga menempatkan dua buah kamera di sisi depan dan belakang yang masing-masing beresolusi 5MP dan 13MP. Smartphone ini juga mengemas baterai 3.020 mAh dan menjalankan sistem operasi Android 5.0 Lollipop berpadu dengan antarmuka MIUI milik Xiaomi.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *