Stiker Lucu Gratis Rayakan Ulang Tahun Blackberry Messenger di BBM Store

Kolom Gadget – Sudah 10 tahun lamanya Blackberry Messenger hadir di industri ponsel dan saat ini Blackberry tengah merayakan ulang tahun BBM yang ke-10.

Blackberry baru saja merayakan hari ulang tahun aplikasi perpesanan instan populer miliknya, Blackberry Messenger. Sejak diluncurkan 1 Agustus 2005 lalu, sudah satu decade lamanya BBM hadir di perangkat ponsel.

Blackberry Bessenger seperti yang sudah kita ketahui bersama hanya ada eksklusif di perangkat Blackberry. Seiring berjalannya waktu, aplikasi perpesanan instan ini pun juga tersedia di platform lain termasuk Android, iOS dan Windows Phone. Untuk merayakan ulang tahunnya, Blackberry telah memberikan stiker gratis bertema “Happy Birthday BBM” untuk para pengguna aplikasi BBM yang bisa didapatkan di BBM Store. Khusus bagi anda pengguna perangkat Blackberry 10, maka anda perlu mengubah peramban anda menjadi tampilan mobile.

BBM menjadi aplikasi yang membuat bisnis Blackberry bertahan ini. Aplikasi perpesanan instan miliknya telah memberikan pemasukan yang sangat besar ditengah-tengah kemerosotan bisnis ponsel Blackberry. Blackberry bahkan sudah mengumumkan akan mengurangi produksi smartphone mereka menjadi hanya 2 atau bahkan 1 model smartphone yang akan dikeluarkan tiap tahunya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *