Sony Xperia C5 Ultra & Xperia M5 Menampakkan Diri

Kolom Gadget – Sebelum resmi diluncurkan, dua smartphone terbaru Sony yang unggul di sektor kamera, Sony Xperia C5 Ultra & Xperia M5 menampakkan diri di jagat internet melalui beberapa gambar dan mengungkap sedikit spesifikasinya.

Setelah sebelumnya kita mendapatkan gambaran nyata dari smartphone Sony Xperia C5 Ultra berkat pihak kepolisian Brasil, kini kita bisa melihat desain smartphone ini dari berbagai sudut berkat salah satu situs Rusia, Hi-tech.mail.ru yang telah mempublikasikan gambar tak hanya Sony Xperia C5 Ultra, tetapi juga saudaranya yang lain Sony Xperia M5.

Sony Xperia C5 Ultra

Sony Xperia C5 Ultra yang selama ini juga lebih sering terdengar sebagai Sony Lavender akan hadir dengan layar yang sangat tipis bezelnya, yaitu 0,8mm. Layarnya membentang dari sisi ke sisi sehingga terlihat sangat eye-catching. Bentangan layarnya sendiri juga sangat lebar, yakni 6 inci dengan resolusi Full HD. Meski layarnya lebar, bezel yang tipis membuat bodinya tak terlalu bongsor. Sony Xperia C5 Ultra kuat di sector kamera. Menempatkan dua buah kamera pada sisi depan dan belakang yang keduanya beresolusi 13MP. Mantapnya, kamera depan dan belakang juga didampingi dengan lampu kilat LED.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *