Smartphone Diduga Lenovo Vibe P1 Pro Muncul di TENAA

Kolom Gadget – Sebuah smartphone dengan nama Lenovo P1c72 yang diduga memiliki nama asli Lenovo Vibe P1 baru saja muncul di situs sertifikasi Tiongkok, TENAA.

Lembaga regulasi di Tiongkok, TENAA baru saja mempublikasikan smartphone baru yang telah mereka restui untuk dipasarkan di pasar Tiongkok. Smartphone itu adalah Lenovo P1c72 yang diduga hanyalah nomor model, dan diperkirakan nama aslinya adalah Lenovo Vibe P1 dengan desain yang sedikit berbeda dari kebanyakan ponsel lainnya.

Apa yang membedakan ponsel Lenovo dengan jajaran smartphone yang telah mereka produksi selama ini adalah ditempatkannya tombol “home” fisik di bagian depan, tepat berada di bawah layar ponsel didampingi dua tombol kapasitif lainnya. Sayangnya tidak diketahui apakah dibaliknya tersembunyi pemindai sidik jari atau tidak.

Sementara dari segi spesifikasi, smartphone diduga Lenovo Vibe P1 ini membawa prosesor octa-core 1.5GHz dan didukung RAM 3GN serta penyimpanan internal 16GB. Lenovo juga menyematkan layar 5,5 inci beresolusi 1080p didalamnya dengan kamera utama 13MP dan kamera depan 5MP.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *