Samsung Galaxy Note 5 Tak Bisa Dijejali Micro SD

Kolom Gadget – Informasi terbaru terkait phablet  Samsung Galaxy Note 5 muncul berkat Evleaks dan kali ini dikabarkan ponsel ini tak akan memiliki slot microSD sehingga tidak memungkinkan untuk upgrade memori penyimpanan.

Samsung Galaxy Note 5, phablet yang akan diluncurkan dalam waktu dekat, tepatnya pada tanggal 13 Agustus nanti memang cukup dinantikan kehadirannya. Informasi terbaru pun kita dapatkan terkait ponsel ini berkat pembocor yang sudah dikenal namanya, Evleaks.

Menurut sumber, Samsung Galaxy Note 5 yang bernomor model SM-N920 akan hadir dengan membawa chipset kebanggan buatan Samsung sendiri, Exynos 7420, chipset yang sama dengan yang digunakan Samsung Galaxy S6 dengan RAM 4GB. Padahal, rumor sebelumnya yang kita dengar mengatakan bahwa Galaxy Note 5 akan membawa versi peningkatan dari Exynos 7420, yaitu Exynos 7422.

Selain itu, Samsung juga akan menempatkan sensor beresolusi 16MP sebagai kamera utama yang sayangnya tidak diketahui apakah sensor buatan Samsung sendiri atau sensor IMX240 milik Sony. Karena seperti yang sudah kita tau, bahwa Samsung baru saja mengumumkan sensor kamera buatan mereka sendiri yang lebih tipis dari kebanyakan sensor kamera sekarang ini (Baca: Samsung Umumkan Sensor ISOCELL 16MP Ultra Tipis). Samsung tampaknya juga tak terlalu menjagokan Galaxy Note 5 dalam hal selfie karena hanya menempatkan sensor beresolusi 5MP saja.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *