Perangkat Lunak Diperbarui, ZTE Blade S6 Kini Punya Pemindai Iris

Kolom Gadget – ZTE baru saja meluncurkan pembaruan perangkat lunak baru untuk smartphone ZTE Blade S6. Pembaruan ini membawa fitur keamanan berbasis biometrik, pemindai iris.

Saat pertama kali diluncurkan, ZTE Blade S6 sama sekali tak memiliki fitur keamanan berbasis biometrik apapun. Namun kini, ZTE telah menambahkan fitur baru ini kedalamnya. Fitur ini resmi hadir di ZTE Blade S6 setelah ZTE meluncurkan pembaruan perangkat lunak.

Adalah Sky Eye, nama dari fitur keamanan berbasis biometrik yang hadir di ZTE Blade S6. Sayangnya tidak ada informasi bagaimana fitur ini bekerja. Namun fitur ini merupakan salah satu yang dibawa dari paket pembaruan seberat 25.4MB yang diluncurkan ZTE.

ZTE Blade S6 sendiri adalah smartphone yang membawa layar 5 inci beresolusi 720 x 1280 piksel berkepadatan 294ppi serta membawa dapur pacu yang cukup mumpuni dengan chipset Snapdragon 615 (CPU octa-core 1.7GHz dan GPU Adreno 405) disokong RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB. Kameranya diperkuat dengan sensor 13MP dengan kamera depan 5MP dan membawa baterai 2.400 mAh. Smartphon yang menjalankan Android 5.0 Lollipop ini sudah dipasarkan di Indonesia.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *