Lollipop Hampiri Samsung Galaxy Note 3 Neo

Kolom Gadget – Samsung U.K telah mengkonfirmasi bahwa perusahaan raksasa Korea Selatan ini akan meluncurkan pembaruan Android 5.0 Lollipop untuk smartphone Samsung Galaxy Note 3 Neo.

Bergembiralah pengguna phablet Samsung Galaxy Note 3 Neo. Pasalnya, Samsung telah mengkonfirmasi bahwa perangkat yang satu ini akan mendapatkan penyegaran di sektor sistem operasi. Samsung telah mempersiapkan Android 5.0 Lollipop untuk Samsung Galaxy Note 3 Neo.

Samsung Galaxy Note 3 Neo awalnya menjalankan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean yang kemudian mendapatkan pembaruan Android 4.4.2 KitKat. Kali ini, Android 5.0 Lollipop pun akan menghampiri perangkat ini. Setidaknya itulah yang dikatakan oleh Samsung U.K melalui postingannya di Twitter.

Dalam pembaruan ini, Material Design akan dibawa untuk Samsung Galaxy Note 3 Neo termasuk compiler 64-bit ART yang memungkinkan aplikasi untuk bisa berjalan lebih cepat. Samsung juga mengubah menu “Recent Apps” juga notifikasi Lockscreen, pengaturan cepat dengan menggunakan dua jari, serta Project Volta yang akan meningkatkan daya tahan baterai Samsung Galaxy Note 3 Neo.

Lollipop Hampiri Samsung Galaxy Note 3 Neo

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *