Jatuh Dari Ketinggian 9300 kaki, iPhone 6 Masih Bisa Menyala

Kolom Gadget – Sebuah iPhone 6 terjatuh dari saku pemiliknya yang sedang terbang diatas ketinggian 9.300 kaki menggunakan pesawat. Tak disangka, iPhone 6 tersebut masih bisa menyala meski terkena beberapa goresan.

Ini mungkin terdengar kurang bisa dipercaya, namun pemilik perusahaan Gas Corporation of America, Ben Wilson baru saja mengalaminya dimana iPhone 6 miliknya terjatuh dari atas pesawat.

Saat itu ia terbang diatas ketinggian 9300 kaki menggunakan pesawat bersama pilotnya dari Houston ke Bandara Kickapoo di Wichita. Adanya perubahan tekanan membuat pintu pesawat bergerak 3 inci. Saat itu, ia tidak menyadari jika iPhone 6 miliknya sudah tidak ada di sakunya, melainkan sudah jatuh. Ia barui tersadar kehilangan smartphone miliknnya itu setelah mendarat.

Ia pun mencari iPhone 6 miliknya menggunakan aplikasi Find my iPhone dan menemukan iPhone 6 miliknya berada di luar Joplin, Texas. Dengan berjalan kaki, ia mencari iPhone miliknya menggunakan pencitraan satelit dan peta. Ia pun menemukan iPhone 6 miliknya dan terkejut bahwa iPhone miliknya masih bisa menyala.

Terkena goresan pada iPhone 6 miliknya saja sudah cukup beruntung karena seharusnya iPhone 6 miliknya sudah hancur jatuh dari ketinggian tersebut. Selain mengalami goresan, baterai iPhone 6 miliknya juga hilang.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *