Harga Samsung Galaxy S6 & Galaxy S6 edge di Eropa Pun Ikut Dipangkas

Kolom Gadget – Samsung akhirnya turut memangkas harga jual smartphone Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 edge di Eropa.

Sebelumnya kita telah mendengar bahwa Samsung telah memangkas harga jual smartphone unggulan mereka di tahun 2015, Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 edge. Pemangkasan harga ini pun akhirnya sampai di Eropa.

Di Benua Biru itu, harga Samsung Galaxy S6 turun sangat besar, yaitu sebesar € 100 dari yang awalnya dijual € 699 menjadi hanya € 599. Harga tersebut berlaku untuk varian 32GB dari Samsung Galaxy S6. Sementara varian 64GB dari Samsung Galaxy S6 dijual seharga € 699.

Untuk model layar kurva, yaitu Samsung Galaxy S6 edge pemangkasan harga jauh lebih besar lagi. Varian 32GB dari smartphone ini awalnya dijual dengan harga € 849 kini hanya dibanderol sebesar € 699. Sedangkan varian 64GB dari Samsung Galaxy S6 edge dijual seharga € 799.

Penurunan harga ini diberlakukan seiring dengan tanggal peluncuran flagship baru Samsung yang sudah semakin dekat. Seperti yang kita tau, pada tanggal 13 Agustus nanti Samsung akan meluncurkan phablet Samsung Galaxy Note 5 dan Samsung Galaxy S6 edge+ yang merupakan versi phablet dari Samsung Galaxy S6 edge.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *