Force Touch iPhone 6s Sudah Mulai Diproduksi Massal

Kolom Gadget – Komponen Force Touch untuk iPhone 6s dilaporkan telah memasuki proses produksi missal oleh pemasok komponen tersebut. Apple juga dikabarkan bakal mempersiapkan 50 juta unit iPhone 6s hingga akhir tahun.

iPhone 6s akan menjadi generasi iPhone pertama yang mengenakan layar Force Touch. Komponen layarnya bahkan sudah mulai diproduksi secara missal oleh sumber pasokan Apple. Itulah yang dilaporkan oleh publikasi Taiwan, DigiTimes.

Menurut sumber informasi, TPK yang menjadi salah satu pemasok Force Touch pernah mengumumkan bahwa mereka akan memproduksi massal komponen ini pada bulan Juli. Selain itu laporan juga berisi pada Apple akan mempersiapkan 46-40 juta unit iPhone yang akan mulai diproduksi pada kuartal iniyang berakhir bulan September. Sementara pada bulan Desember, pasokan iPhone 6s dan iPhone 6s Plus akan bertambah menjadi 50 juta unit.

Berdasarkan informasi dan bocoran yang kita dengar selama ini, iPhone 6s akan dibekali dengan chipset Apple A9 dan RAM 2GB. iPhone generasi terbaru ini juga dikabarkan membawa kamera 12MP dengan piksel RGBW di sisi belakang dan 5MP di sisi depannya serta dibalut dengan material aluminium seri 7000 yang lebih kuat. Semua itu didesain masih mirip dengan iPhone generasi sebelumnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *