Bukan BlackBerry Dallas, Tapi BlackBerry Passport Silver Edition

Kolom Gadget – Blackberry Dallas yang sering kita dengar selama ini dikabarkan tak akan diluncurkan dengan nama itu, melainkan dengan nama BlackBerry Passport Silver Edition.

Kita sudah mendengar tentang smartphone baru Blackberry yang akan diberi nama Blackberry Oslo. Selain Oslo, juga terdengar smartphone lain bernama Blackberry Dallas. Kabar terbaru pun datang terkait dengan Blackberry Dallas ini.

Menurut informasi yang baru saja diterima, Blackberry Dallas tak akan diluncurkan dengan nama Blackberry Dallas seperti yang kita dengar selama ini, melainkan dengan nama Blackberry Passport Silver Edition. Informasi ini memang bisa jadi benar karena desain Blackberry Dallas sendiri sangat mirip dengan Blackberry Passport, termasuk spesifikasi yang dibawanya.

Disebutkan bahwa BlackBerry Passport Silver Edition akan membawa chipset Snapdragon 801 yang didalamnya terkandung prosesor quad-core 2.2GHz dengan GPU Adreno 330 didalamnya. BlackBerry Passport Silver Edition juga membawa layar persegi 4,5 inci beresolusi 1440 x 1440 piksel dengan kepadatan 453ppi. Sektor kameranya, Blackberry menempatkan sensor utama 13MP dan kamera depan 2MP. Sementara pemasok daya mengandalkan baterai 3.450 mAh. BlackBerry Passport Silver Edition tampaknya akan menjalankan sistem operasi 10.3 dan bakal diluncurkan di Indonesia, Malaysia dan Singapura.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *