Advan M6 Dengan RAM 2GB Segera Tiba 7 Agustus

Kolom gadget- Advan selain meluncurkan tablet juga meluncurkan smartphone terbaru mereka Advan M6 yang telah dijual secara pre-order melalui Lazada dan akan diluncurkan secara resmi pada tanggal 7 Agustus nanti.

Bukan hanya tablet Vandroid X7, Advan juga meluncurkan sebuah ponsel Advan M6. Sebuah smartphone yang mampu melahap game-game 3D berkat fitur Anti Lag 3D Games yang dibawanya. Masih sama denga tabletnya, smartphone ini pu dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau.

Advan M6 hadir dengan membawa chipset MediaTek MTK6592 yang didalamnya terdapat CPU octa-core 1.4GHz serta didampingi RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB yang bisa diperluas hingga 64GB melalui slot microSD. Smartphone ini juga mengusung teknologi V Color Engine untuk memanjakan penggunanya dengan layar yang lebih tajam dan jernih.

Fitur lainnya termasuk kamera utama 8MP dan kamera depan 5MP serta beberapa fitur konektivitas termasuk dukungan dual SIM, Bluetooth 4.0, Wi-Fi, 3.5G HSDPA dan dukungan OTG. Advan membekali smartphone ini dengan baterai 2.300 mAh dan memiliki dimensi 14.5 x 7.1 x 0.9 cm serta menjalankan sistem operasi Android 4.4 KitKat. Smartphone ini pun akan dijual secara resmi pada tanggal 7 Agustus nanti. Namun pemesanannya sendiri sudah dibuka melalui pre-order di situs Lazada dan dijual seharga Rp 1.699.000

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *