OnePlus 2 Sudah Dipesan Lebih Dari 1 Juta Undangan

Kolom Gadget – Hanya dalam waktu 72 jam saja OnePlus telah menerima permintaan lebih dari 1 juta undangan untuk pembelian smartphone OnePlus 2.

OnePlus 2, sekuel lanjutan untuk smartphone OnePlus One memang banyak diperkirakan akan mencapai hits yang luar biasa. Hal itu terbukti hari ini karena OnePlus telah menerima lebih dari 1 juta permintaan undangan untuk pembelian smartphone OnePlus 2.

Jumlah permintaan ini dicapai hanya 72 jam setelah smartphone OnePlus 2 diperkenalkan pada tanggal 27 Juli lalu. Sayangnya memang tidak diungkap model apa saja yang dipesan, mengingat OnePlus 2 sendiri tersedia dalam dua model yaitu 16GB dan 64GB yang masing-masingnya dijual seharga USD 329 dan USD 389.

Ponsel ini akan mulai dipasarkan di beberapa negara seperti Amerika Serikat, Kanada, Uni Eropa, India dan Tiongkok. Soal ketersediaan, seharusnya penggemar OnePlus 2 tidak perlu khawatir karena OnePlus telah mempersiapkan smartpone OnePlus 2 50 kali lebih banyak dari ketersediaan OnePlus One. Untungnya, OnePlus juga membuka toko pop-up di Indonesia, berlokasi di Jakarta dan beberapa kota di negara lainnya seperti New York, London, San Fransisco, Berlin, Paris, Milan, Bangalore dan New Delhi.

OnePlus One tahun lalu meraih kesuksesan dalam hal penjualan. Smartphone ini terjual lebih dari satu juta unit melebihi perkiraan OnePlus yang memperkirakan smartphone ini akan terjual lebih dari 100 ribu unit.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *