Angry Birds 2 Mulai “Beterbangan” di iOS dan Android Dengan Lebih Banyak “Spesies”

Kolom Gadget – Rovio baru saja meluncurkan sekuel lanjutan untuk game andalannya Angry Birds 2. Game ini sudah tersedia di toko aplikasi Android dan iOS serta sudah bisa diunduh oleh para penggemar game Angry Birds.

Sekuel terbaru untuk game Angry Birds akhirnya diluncurkan dan sudah bisa dimainkan di perangkat iOS maupun Android. Ya, Rovio telah meluncurkan Angry Birds 2 sebagai sekuel lanjutan untuk Angry Birds yang dluncurkan 6 tahun silam.

Melalui Play Store, anda bisa mengunduh file berukuran 68MB untuk menginstal game ini. Rovio telah menghadirkan sejumlah fitur baru untuk menambah pengalaman menembakkan deretan burung-burung di perangkat Android anda. Hanya saja, di Angry Birds 2 ini akan ada lebih banyak ‘spesies’ burung serta ditambahkannya mode Boss Battle. Selebihnya, game play Angry Birds 2 masih sama dengan sekuel sebelumnya.

Player juga akan dimanjakan dengan dimungkinkannya mengganti burung sebagai anak panah yang akan dilontarkan ke musuh. Di sekuel sebelumnya, player tak memiliki hak untuk memilih burung mana yang lebih dulu akan mereka tembakkan.

Rovio sendiri selama ini lebih sering meluncurkan seri seperti Angry Birds Space, Angry Birds Rio, Angry Birds Friends, dan lebih banyak seri lainnya. Namun baru sekali ini Rovio merilis sekuel game yang sempat hit beberapa tahun lalu itu.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *