Monthly Archive:: Agustus 2015

Xiaomi Mi Edge Tiru Samsung Galaxy S6 edge+ Buat Ponsel Layar Lengkung di Kedua Sisi?

Samsung Galaxy S6 edge+ tampaknya akan memiliki pesaing. Pasalnya, Xiaomi dikabarkan sedang mempersiapkan ponsel berlayar lengkung sama seperti Galaxy S6 edge+ bernama Xiaomi Mi Edge.

Dilapis Emas 23 Karat, LG Watch Urbane Luxe Dibanderol Rp 16 Jutaan

LG baru saja menghadirkan varian yang lebih mewah dari LG Watch Urbane. Smartwatch ini berlapis emas 23k dan menggunakan tali kulit buaya, lalu mengganti namanya menjadi LG Watch Urbane Luxe.

Mortal Kombat X Tak Jadi Sambangi PS3 dan Xbox 360

Kabar buruk bagi para gamer yang menantikan kehadiran Mortal Kombat X versi PS3 dan Xbox 360. Pasalnya, Warner Bross resmi membatalkan kehadiran game ini untuk konsol last-gen.

Fitur Blokir Iklan di iOS 9 Tidak Terlalu Disenangi Publisher

Fitur blokir iklan di iOS 9 mungkin menguntungkan bagi sejumlah pihak seperti pengguna dan developer iOS. Namun ternyata hal ini tidak begitu disukai oleh publisher.

Lenovo Phab Plus Dirilis, Bawa Layar 6,8 Inci

Lenovo ternyata diam-diam meluncurkan phablet terbarunya di Tiongkok bernama Lenovo Phab Plus. Untuk sebuah phablet, diagonal layarnya hampir menyamai ukuran tablet terkecil, yakni 6,8 inci.

Samsung Gear S2 Classic Terdaftar di Korea Selatan

Samsung diketahui telah mengajukan merek dagang baru di Korea Selatan yang menunjukkan bahwa smartwatch Gear S2 akan hadir dalam varian Classic.

Larangan Peredaran Ponsel Lumia Milik Microsoft Dibatalkan Oleh ITC Amerika Serikat

ITC baru saja mengubah putusannya untuk melarang import produk Lumia di Amerika Serikat dan menyatakan bahwa Microsoft tidak bersalah atas pelanggaran paten InterDigital yang diwariskan oleh Nokia.