Samsung Galaxy S5 Neo Sudah Tersedia Pre-order di Belanda

Kolom Gadget – Konsumen di Belanda suda bisa memesan smartphone Samsung Galaxy S5 Neo melalui salah satu retail online di Belanda yang menyediakan pemesanan smartphone ini secara pre-order. Padahal, Samsung belum meluncurkan Samsung Galaxy S5 Neo.

Samsung Galaxy S5 Neo memang belum diluncurkan hingga saat ini. Namun salah satu situs retail di Belanda sudah membuka pemesanan ponsel ini dengan cara pre-order. Setiap pemesanan ponsel bernomor model SM-G903F ini akan dikirimkan akhir bulan depan.

Situs retail tersebut juga memuat beberapa spesifikasi utama ponsel yang diantaranya adalah digunakannya chipset buatan Samsung sendiri, Exynos 7580 yang merupakan chipset 64-bit dengan 8 core prosesor Cortex-A53 1.6GHz dengan pengolah grafis Mali-T720 didalamnya. Chipset ini juga mengandung modem LTE Cat.6 yang mampu mencapai kecepatan unduhan hingga 300Mbps.

Jika dibandingkan dengan versi utamanya, Samsung Galaxy S5 Neo memang tak banyak berubah. Misalnya saja diagonal layar yang tetap 5,1 inci berjenis Super AMOLED beresolusi Full HD serta digunakannya RAM 2GB. Ponsel ini berdimensi 142 x 72.5 x 8.1 mm dengan bobot 145 gram.

Meski memiliki banyak kesamaan, namun bukan berarti tak memiliki ubahan karena ada sektor kamera yang telah ditingkatkan kamera depannya menjadi 5MP dari yang awalnya 2MP. Namun Samsung masih tetap mempertahankan kemampuan kamera utamanya yang beresolusi 13MP.

Situs retail Belanda ini membuka harga pemesanan Samsung Galaxy S5 Neo dengan angka € 429, dengan beberapa pilihan warna yang bisa dipilih yaitu emas, perak dan hitam.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *