Samsung Galaxy J2 Dipacu Exynos 3475, Ungkap GFXBench

Kolom Gadget – Berkat GFXBench kita bisa mengetahui sejumlah spesifikasi smartphone terbaru yang belum dirilis vendor. Termasuk kali ini kita mengetahui spesifikasi Samsung Galaxy J2 berkat situs benchmark ini.

GFXBench selalu menjadi sumber informasi yang sangat penting dalam setiap bocoran setiap smartphone. Terbaru, situs benchmark ini baru saja mengungkap spesifikasi utama smartphone Samsung Galaxy J2.

Situs ini ternyata telah digunakan untuk menguji benchmark smartphone Samsung Galaxy J2, yang juga telah meninggalkan sisa jejak ponsel ini. Terungkap bahwa Galaxy J2 akan dipacu oleh chipset Exynos 3475, sebuah SoC yang mengandung prosesor quad-core Cortex-A7 1.3GHz didalamnya serta pengolah grafis Mali-T720. RAM yang diberikan adalah 1GB dengan penyimpanan internal 4,3GB, yang lebih mengarah ke 8GB.

Sektor kamera diperkuat sensor beresolusi 5MP sebagai kamera utama, sedangkan kamera depannya beresolusi 1.9MP. Sementara untuk layar, Sony terlihat menempatkan layar seluas 5,7 inci dengan resolusi 540 x 960 piksel, namun data ini dirasa kurang akurat. Rumor sebelumnya mengatakan bahwa Samsung Galaxy J2 dibekali layar berukuran 4,5-4,7 inci.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *