Windows 10 Mobile Dipastikan Hadir Bulan November

Kolom Gadget – Salah seorang eksekutif Microsoft baru saja mengkonfirmasi bahwa Windows 10 Mobile akan diluncurkan pada bulan November tahun ini.

Sejauh ini kita telah mendenger selentingan kabar bahwa Windows 10 Mobile akan dirilis pada bulan November. Namun kini kita mendapatkan kepastian bahwa OS terbaru Microsoft untuk ponsel ini memang akan diluncurkan pada bulan tersebut.

Informasi rilisnya Windows 10 Mobile pada bulan November diungkapkan langsung oleh salah seorang eksekutif Microsoft di Afrika Selatan, Anthony Doherty yang menjabat sebagai Windows and Surface Business Group Lead bahwa Windows 10 Mobile akan hadir sekitar bulan November.

Tak cuma mengungkap tanggal kehadirannya saja, ia juga mengkonfirmasi soal kemarahan pengguna smartphone Windows Phone lantaran Microsoft membuat aplikasi untuk platform lain. Ia mengatakan bahwa perusahaan ingin pengguna ponsel mendapatkan akses ke alat yang mereka suka di ekosistem apapun itu, jadi bukan berarti Microsoft telah menyerah dengan Windows Phone.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *