Turun Harga, LG G4 Kini Cuma Rp 7 Jutaan

Kolom Gadget – Smartphone andalan LG, LG G4 kini sudah bisa dibeli hanya dengan harga Rp 7 juta saja, lebih murah Rp 1 juta dari saat pertama kali smartphone ini diluncurkan.

Jika saat pertama kali diluncurkan LG G4 dijual seharga Rp 8 jutaan di Indonesia, kini anda yang kesengsem dengan smartphone ini bisa membelinya dengan harga yang lebih murah. Pasalnya, salah satu retail yang bekerjasama dengan LG Indonesia memberikan cashback senilai Rp 1 juta untuk konsumen yang membeli ponsel ini.

Meski turun harga, sayangnya ini hanya promosi yang berlaku dalam jangka waktu yang terbatas, yaitu hanya sampai pada tanggal 31 Juli 2015 saja. Tak Cuma cashback, setiap pembelian LG G4 dalam masa promosi ini juga berhak mendapatkan baterai ekstra dan charger kit. Namun ini hanya berlaku untuk pembelian di outlet fisik, bukan secara online.

Promosi ini pun berlaku di beberapa tempat yaitu LG Gandana City, LG Panakukang (Makasar), Megastore Mall Taman Anggrek (Jakarta), Megastore Mall of Indonesia (Jakarta), Megastore Mall Metropolitan (Bekasi), Megastore BEC (Bandung), Megastore Medan, Megastore Galaxy Mall Surabaya dan Megastore Galaxy Mall Karawaci.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *