Sony Xperia Z5+ Akan Hadir Dengan Snapdragon 820 dan RAM 4GB?

Kolom Gadget – Sony kabarnya juga sedang mempersiapkan Sony Xperia Z5+ selain Sony Xperia Z5. Besar kemungkinan ini adalah versi yang lebih besar dari Sony Xperia Z5.

Flagship Sony yang akan datang tampaknya bukan cuma Sony Xperia Z5, melainkan juga tersedia varian lain dari ponsel ini yang akan diberi nama Sony Xperia Z5+. Informasi ini muncul dari Leaksfly yang menyebutkan bahwa ponsel ini akan membawa chipset teranyar Qualcomm.

Berbeda dengan Sony Xperia Z5 yang dikabarkan masih akan tetap menggunakan Snapdragon 810, Sony Xperia Z5+ justru dikabarkan mengandalkan Snapdragon 820 sebagai otaknya didampingi RAM 4GB dan penyimpanan internal 32GB. Sony juga menyematkan layar 5,7 inci yang ramah bezel dengan resolusi 1440 x 2560 piksel dan berkepadatan 515ppi.

Kameranya mengandalkan sensor 20.7MP sebagai kamera utama, sedangkan kamera selfie beresolusi 8MP yang bisa menangani gambar selfie dan video chatting. Sony juga dikabarkan membenamkan pemindai sidik jari pada Sony Xperia Z5+, juga sepertinya akan mendapatkan sertifikasi atas ketahanannya terhadap debu dan air.

Jika keberadaan Sony Xperia Z5+ memang benar adanya, maka diperkirakan ponsel ini tak akan diluncurkan sampai Maret mendatang.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *