Samsung Galaxy Tab S2 8.0 & Galaxy Tab S2 9.7 Tiba di Hong Kong 4 Agustus

Kolom Gadget – Tablet tertipis dan paling ringan Samsung saat ini, Galaxy Tab S2 8.0 dan 9.7 akan segera dipasarkan di Hong Kong bulan depan, yaitu pada tanggal 4 Agustus 2015.

Beberapa hari yang lalu Samsung telah mengumumkan tablet terbarunya Samsung Galaxy Tab S2. Tablet ini tersedia dalam dua model yaitu 8.0 inci dan 9.7 inci. Ini adalah tablet Samsung tertipis dan paling ringan yang pernah dibuat oleh perusahaan elektronik raksasa asal Korea Selatan ini.

Samsung Galaxy Tab S2 pun dilaporkan akan menyambangi Hong Kong dalam waktu dekat dimana tablet ini akan tiba di negara tersebut pada tanggal 4 Agustus. Samsung Galaxy Tab S2 pun akan dibanderol dengan harga setara dengan Rp 6,7 juta untuk model 9.7 Wi-Fi dan Rp 8,5 juta untuk model 9.7 4G LTE. Sedangkan model 8.0 inci Wi-Fi dijual Rp 5,3 juta dan model 8.0 4G LTE dijual Rp 7,1 juta.

Samsung Galaxy Tab S2 yang dipasarkan di Hong Kong sendiri tersedia dalam pilihan warna hitam dan putih. Namun pada pertengahan bulan Agustus, warna emas dari versi Wi-Fi Samsung Galaxy Tab S2 juga akan menyusul. Untuk konsumen Hong Kong yang ingin membeli Samsung Galaxy Tab S2 warna emas varian LTE baru bisa membelinya akhir bulan depan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *