Samsung Galaxy S6 edge+ Bawa Sensor 16MP

Kolom Gadget – Situs Zauba yang memeriksa data ekspor dan impor dari dan ke India telah melacak bahwa Samsung telah mengirimkan modul kamera 16MP untuk Samsung Galaxy S6 edge+.

Informasi tambahan dari smartphone Samsung Galaxy S6 edge+ yang akan datang kembali muncul. Kali ini mengungkap resolusi kamera yang digunakan. Informasi ini sendiri muncul dari situs yang mengawasi data ekspor dan impor di India, Zauba.

Samsung telah mengimpor modul kamera 16MP beberapa hari lalu yang ditujukan untuk Samsung Galaxy S6 edge+ dan itu terlacak di situs Zauba yang memang memiliki wewenang untuk memeriksa ekspor dan impor barang ke dan dari India. Dari situ kita bisa mengetahui bahwa Samsung Galaxy S6 edge+ tampaknya akan menggunakan kamera 16MP dengan sensor 1./2.6.

Seperti yang anda tau, Samsung Galaxy S6 sendiri menggunakan sensor dengan resolusi yang sama. Itu artinya Samsung Galaxy S6 edge+ mungkin masih membawa fitur yang tak jauh berbeda dengan versi aslinya.

Samsung Galaxy S6 edge+ sebelumnya dikabarkan membawa layar yang lebih besar, yang membuat bodinya menjadi lebih bongsor. Ponsel ini mengemas layar lengkung Super AMOLED 5,5 atau 5,7 inci dengan resolusi Quad HD.

 Samsung Galaxy S6 edge+ Bawa Sensor 16MP

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *