Render Lenovo Vibe P1 Perlihatkan Bingkai berbahan Logam

Kolom Gadget – Gambar render memperlihatkan sebagian bodi Lenovo Vibe P1. Vibe P1 dalam gambar tersebut tampil elegan dengan bingkai yang dibuat dari bahan logam.

Sudah satu bulan sejak terakhir kali kita mendengar bocoran tentang Lenovo Vibe P1, namun ponsel ini tak kunjung diluncurkan bahkan meski sudah disertifikasi TENAA awal bulan ini. Kini, kita bisa melihat gambar render Lenovo Vibe P1 yang tampaknya memberikan kesan bahwa ponsel ini menggunakan material logam.

Dalam gambar tersebut diperlihatkan sebagian dari wujud Lenovo Vibe P1. Namun dari situ kita memang bisa melihat bingkai ponsel ini menggunakan material logam dan tampaknya didesain dengan sangat elegan. Tak cuma itu, sumber informasi seperti dilansir dari PhoneArena (29/07/2015) juga mengklaim bahwa ponsel ini dibekali dengan baterai berkapasitas sangat besar, yakni 5.000 mAh.

Sejauh ini informasi yang sudah terdengar dari Lenovo Vibe P1 adalah digunakannya Snapdragon 410 sebagai chipset yang mengandung CPU quad-core 1.3GHz dengan GPU Adreno 306 didalamnya. Kinerjanya juga didukung oleh RAM 2GB DDR3 serta menyertakan penyimpanan internal 16GB. Lenovo Vibe P1 juga mengemas layar 5 inci beresolusi 720 x 1280 piksel berlapis Gorilla Glass 3. Sementara sektor kameranya diperkuat sensor 8MP menghadap ke belakang dan 5MP ke depan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *