Oppo Siapkan Pengganti Oppo R7 yang Lebih Murah?

Kolom Gadget – Situs Ditjen Postel Indonesia mempublikasikan ponsel terbaru Oppo dengan nomor seri Oppo R7kf. Ponsel ini diprediksi adalah varian yang lebih terjangkau dari smartphone Oppo R7.

Oppo akhirnya resmi menutup pemesanan smartphone Oppo R7 di Indonesia. Unit Oppo R7 yang tersisa akan dilepas melalui pemesanan terbatas yang akan dibuka dalam waktu dekat. Namun tampaknya Oppo masih akan menghadirkan smartphone lain yang akan menggantikan Oppo R7 ini di Indonesia.

Informasi ini mencuat setelah situs Ditjen Postel Indonesia mempublikasikan ponsel Oppo dengan nomor seri R7kf. Sayangnya tidak ada informasi apapun mengenai ponsel ini. Namun bisa jadi Oppo R7kf ini adalah versi yang lebih murah dari Oppo R7, seperti yang belakangan sempat terdengar kabar kehadirannya.

Sampai saat ini, pihak Oppo Indonesia belum mengkonfirmasi soal ponsel ini. Kita juga tidak memiliki informasi apapun mengenai tanggal pasti dirilisnya sehingga masih perlu menunggu hingga smartphone ini diluncurkan di Indonesia.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *