Oppo Mirror 5 di Indonesia Pakai Chipset MediaTek & RAM Cuma 1.5GB

Kolom Gadget – Oppo Mirror 5 yang akan dipasarkan di Indonesia akan membawa spesifikasi yang sedikit berbeda, karena spesifikasi ponsel ini akan diturunkan khususnya di sektor dapur pacu.

Oppo akan segera meluncurkan smartphone terbaru mereka Oppo Mirror 5. Indonesia pun termasuk dalam salah satu negara yang menjadi tujuan pemasarannya. Namun berbeda dengan Oppo Mirror 5 secara global, Oppo akan membekali ponselnya ini dengan spesifikasi yang sedikit berbeda untuk pasar Indonesia.

Perbedaan antara Oppo Mirror 5 versi global dengan Indonesia sangat mencolok yang akan berdampak langsung terhadap kinerja. Jika Oppo Mirror 5 global membawa RAM 2GB, Oppo memangkas RAM ponsel ini menjadi hanya 1.5GB saat sampai di Indonesia. Bukan Cuma itu, Oppo Mirror 5 di Indonesia juga mengganti chipsetnya menjadi MediaTek MT6582M dengan CPU ARM Cortex-A7 1.3GHz. Padahal informasi terakhir yang terdengar Oppo Mirror 5 disebutkan membawa Snapdragon 410.

Alasan downgrade spesifikasi ini lantaran Oppo ingin menekan harga jual ponselnya. Sayangnya, Oppo sendiri masih belum mengumumkan berapa harga jual ponsel ini di Indonesia.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *