Munculnya Smartphone Lumia Baru Berbahan Polikarbonat

Kolom Gadget – Sebuah ponsel misterius Lumia muncul dalam beberapa gambar bocoran. Sayangnya, tidak diketahui nama dari ponsel ini kecuali beberapa spesifikasi yang dibawanya.

Bocoran baru datang untuk smartphone baru Lumia. Gambar ini memperlihatkan ponsel Lumia baru yang sayangnya masih belum diketahui namanya hingga saat ini. Namun kita sudah menerima beberapa spesifikasi yang akan dibawanya.

Menurut sumber seperti dilansir dari WMPU (29/07/2015) mengatakan bahwa smartphone ini akan membawa chipset Snapdragon 810 serta mengemas layar 5,2 inci beresolusi Full HD. Melihat spesifikasinya, jelas ponsel ini berada di kelas high-end.

Ponsel dalam bocoran gambar ini sendiri bisa jadi adalah desain prototipe lama, yang mungkin akan digunakan kembali karena kita bisa melihat logo Nokia di sisi depan dan belakang. Karena seperti yang kita tau, Microsoft tak lagi menggunakan nama Nokia melainkan Lumia pada ponselnya.

Bagi anda yang belum tau, Windows 10 akan diluncurkan hari ini. Namun yang akan diluncurkan adalah versi PC dari Windows 10.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *