Meizu M2 Diperkenalkan, Harga Rp 1,5 Juta

Kolom Gadget – Produsen asal Tiongkok, Meizu baru saja mengumumkan varian mini dari smartphone Meizu M2 Note yaitu Meizu M2. Ponsel ini membawa spesifikasi kelas mid-range namun dibanderol dengan harga kelas low-end.

Meizu baru saja mengumumkan smartphone baru yang merupakan varian mini dari smartphone M2 Note miliknya. Ponsel ini ditujukan untuk kelas low-end, namun membawa spesifikasi yang cukup mumpuni untuk berada di kelas mid-range.

Salah satu yang menarik adalah kameranya yang sudah 13MP di sisi belakang. Resolusi yang cukup tinggi ini memakai sensor buatan Samsung dengan bukaan f/2.2. Sementara kamera depannya beresolusi 5MP dengan bukaan f/2.0. Sementara dapur pacunya mengandalkan chipset MediaTek MT6735 yang didalamnya terkandung prosesor quad-core 1.3GHz Cortex-A53 dengan GPU Mali T720. Kinerjanya juga dibantu RAM 2GB.

Layarnya mengandalkan panel IPS 5 inci dengan resolesi 1280 x 720 piksel berlapis kaca AGC Dragontrail. Ponsel ini memiliki fitur dual-SIM mendukung 4G LTE, meskipun slot SIM kedua harus berbagi dengan slot SIM sehingga anda tak bisa menempatkan slot microSD jika ingin menggunakan fitur dual-SIM.

Meizu M2 mengadopsi versi teranyar system operasi Android, 5.1 Lollipop dan membawa baterai berkapasitas 2.500 mAh yang mampu digunakan untuk menelpon hingga 12 jam di jaringan 2G dan 12 jam browsing melalui Wi-Fi serta 680 jam waktu siaga. Meizu membanderol smartphone ini dengan harga 699 Yuan atau sekitar Rp 1,5 juta dengan pilihan warna putih, abu-abu, biru dan merah mudah.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *