Smartfren Tertarik Bundling iPhone 6s

Kolom Gadget – Smartfren telah mengungkapkan ketertarikannya untuk membundling smartphone premium iPhone 6s. Operator seluler CDMA ini pun kini tengah mendekati Apple untuk pembicaraan lebih lanjut.

Smartfren sejauh ini hanya menggandeng vendor asal Tiongkok untuk menghadirkan smartphone Andromax yang target pasarnya adalah menengah kebawah. Namun tampaknya Smartfren mulai tertarik untuk membundling ponsel premium. Operator seluler CDMA ini pun kini tengah merayu Apple untuk membundling iPhone generasi terbaru, iPhone 6s.

Mass Smartphone Department Head Smartfren, Hartadi Novianto seperti dilansir dari DetikInet (29/07/2015) menyampaikan bahwa perusahaannya memiliki rencana untuk membundling iPhone dan kini memang tengah mendekati perusahaan asal Cupertino itu. iPhone 6s Smartfren pun akan dipasarkan setelah Smartfren mulai mengkomersialisasi layanan 4G LTE miliknya awal tahun depan.

Namun untuk membundling iPhone 6s, Smartfren butuh banyak persiapan yang salah satunya adalah melaporkan spectrum yang saat ini digunakan oleh Smartfren. Dengan begini, Apple akan tahu dan membuka frekuensi untuk Smartfren. Tak Cuma iPhone, Smartfren pun tertarik untuk membundling ponsel premium lainnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *