Motorola Punya Niat Bangun Basis Produksi di India

Kolom Gadget – Motorola menyampaikan bahwa pihaknya saat ini sedang mengecaluasi untuk membangun fasilitas manufaktur di India menambah basis produksi yang saat ini ada di Tiongkok dan Amerika Latin.

Motorola melalui Direktur Pemasaran Senior untuk Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Asia Pasifik Motorola, Marcus Frost mengatakan bahwa perusahaannya memiliki rencana untuk mendirikan basis produksi di India, bergabung dengan beberapa produsen multinasional lain yang telah lebih dulu membuat ponsel di India.

Menurut Frost saat ditanyai soal rencananya itu, Motorola saat ini sedang mengevaluasi untuk mulai membangun pabriknya di Negeri Bollywood. Motorola sendiri hingga saat ini memiliki fasilitas manufaktur di Tiongkok dan Amerika Latin. Bukan tak punya pabrik di India, Motorola sebenarnya juga sudah punya unit produksi yang berdiri di Chennai, India namun belum beroperasi.

Tak cuma Sony, kompetitornya HTC juga dilaporkan punya niatan yang sama untuk mendirikan unit produksi di India, namun masih dalam pertimbangan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *