Motorola Moto G Generasi Ketiga Resmi Diluncurkan

Kolom Gadget – Motorola baru saja meluncurkan generasi ketiga dari smartphone Motorola Moto G. Ponsel ini memiliki ketahanan berendam dalam air dan telah dijual di Inggris dan India.

Bocoran demi bocoran terus bermunculan seiring semakin dekatnya dengan tanggal peluncuran ponsel terbaru Motorola Moto G Generasi Ketiga ini. Namun kini semua itu berakhir, karena Motorola telah mengumumkan smartphone ini.

Motorola Moto G Generasi Ketiga hadir dengan membawa Snapdragon 410 sebagai pemacu kinerja yang didalamnya terkandung prosesor quad-core 1.4GHz. Chipset ini juga terintegrasi dengan pengolah grafis Adreno 306 serta sudah mendukung LTE.

Bentangan layarnya 5 inci dengan resolusi 720p berlapis Gorilla Glass 3. Sementara kameranya membawa dua buah sensor yang masing-masing beresolusi 13MP untuk kamera utama, dan 5MP kamera selfie. Untuk kamera utamanya didampingi dengan lampu kilat dual-LED dual-tone.

Ponsel berdimensi 142,1 x 72,4 x 11.6mm ini juga membawa fitur konektivitas yang memadai seperti Wi-Fi, GPS dan Bluetooth. Motorola juga membekalinya dengan baterai 2.070 mAh serta mengadopsikan Android 5.1.1 Lollipop sebagai system operasinya. Namun diantara semua fitur, yang paling mencolok adalah sertifikasi IPX7 yang menandakan bahwa smartphone ini bisa direndam dalam air dengan kedalaman 1 meter selama 30 menit.

Ponsel ini pun telah dijual hari ini di Inggris dan India. Di Inggris, Motorola Moto G generasi ketiga dijual seharga £ 160 untuk versi RAM 1GB berpenyimpanan internal 8GB. Sedangkan untuk India, versi 16GB Motorola Moto G generasi ketiga dijual seharga INR 12.999.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *