Microsoft Luncurkan Lumia 950 & Lumia 950 XL Bulan Oktober?

Kolom Gadget – Laporan baru menyebutkan bahwa Microsoft akan menyelenggarakan sebuah acara khusus pada bulan Oktober untuk memperkenalkan beberapa smartphone Windows 10 mereka.

Kabar terbaru datang dari smartphone Microsoft, Lumia 950. Ponsel ini dilaporkan akan hadir bersamaan dengan saudaranya Lumia 950 XL pada bulan Oktober. Informasi ini mematahkan perkiraan sebelumnya yang mengatakan bahwa Lumia 950 akan dirilis pada bulan Oktober.

Informasi ini sendiri bersumber dari Windows Central. Situs ini mengatakan bahwa Microsoft akan meluncurkan beberapa smartphone yaitu Lumia 950 (Talkman), Lumia 950 XL (Cityman), Lumia 850 (Saana), Lumia 650 (Saimaa) dan satu lagi ponsel tanpa nama yang merupakan proyek Intel dan Microsoft. Semua smartphone itu akan diumumkan oleh Microsoft di sebuah acara khusus yang mereka selenggarakan pada bulan Oktober.

Lumia 850 sendiri sebelumnya dilaporkan telah dibatalkan oleh Microsoft. Namun laporan baru kembali muncul yang mengatakan bahwa pembatalan itu ternyata telah dibatalkan kembali dan Microsoft akan kembali memproduksi ponsel tersebut.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *