Ini Daftar Harga OnePlus 2 di Tiap Negara, Indonesia?

Kolom Gadget – Dibawah ini terdapat daftar negara yang akan menjadi pasar utama penjualan OnePlus 2 diseluruh dunia. Daftar negara tercantum melalui mata uang masing-masing negara.

OnePlus 2 akhirnya diresmikan dan apa yang telah kita tunggu akhirnya tiba. Ponsel ini diluncurkan pada tanggal 27 Juli yang menandakan akhir dari setiap rumor dan bocoran. Seperti yang sudah diungkapkan sebelum acara perilisannya, OnePlus 2 akan dipasarkan masih dengan sistem undangan.

Meski melalui undangan, OnePlus telah menyampaikan bahwa mereka telah menyediakan stok OnePlus 2 50 kali lebih banyak sehingga konsumen yang ingin membelinya tak perlu menunggu lama seperti penjualan OnePlus One sebelumnya. Ponsel ini pun hadir dalam dua varian yaitu RAM 3GB yang berpenyimpanan internal 16GB, dan RAM 4GB yang penyimpanan internalnya berkapasitas 64GB.

Ponsel ini akan segera tersedia dibeberapa negara dengan beberapa variasi harga. Lalu, bagaimana dengan Indonesia? Sayangnya Indonesia tidak masuk dalam daftar negara yang menjadi tujuan utama pemasaran OnePlus 2. Dalam daftar dibawah, tidak terdapat mata uang Indonesia yang disingkat dengan INR sehingga bisa dipastikan OnePlus 2 tidak akan hadir di Indonesia dalam waktu dekat.

Namun anda yang tertarik OnePlus 2 tidak perlu khawatir. Meski agak lama namun tetap ada kemungkinan smartphone ini juga dijual di Indonesia karena sebelumnya OnePlus One juga dijual di Indonesia.

 Ini Daftar Harga OnePlus 2 di Tiap Negara, Indonesia

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *