Geekbench Ungkap Dapur Pacu Samsung Galaxy S6 Edge+

Kolom Gadget – Situs benchmark Geekbench telah berhasil mengungkap dapur pacu yang digunakan Samsung Galaxy S6 Edge+. Menurut data yang ditampilkan, Samsung Galaxy S6 Edge+ membawa organ dalam yang tak jauh berbeda dengan versi utamanya Galaxy S6 Edge.

Bocoran Samsung Galaxy S6 Edge+ kembali muncul. Kini berkat situs benchmark ternama, Geekbench. Dari sumber ini kita mendapatkan sejumlah informasi terkait spesifikasinya. Versi bongsor dari Samsung Galaxy S6 Edge ini ternyata membawa organ dalam yang tak jauh berbeda dengan versi utamanya.

Samsung Galaxy S6 Edge+ terlihat menggunakan chipset Exynos 7420, berbeda dengan beberapa bocoran yang telah kita dengar akhir-akhir ini yang mengatakan bahwa smartphone ini menggunakan Snapdragon 808. Kita juga mengetahui bahwa besaran RAM yang disertakan oleh Samsung adalah 4GB, termasuk digunakannya Android 5.1 Lollipop sebagai sistem operasinya.

Bagi anda yang tengah menunggu dirilisnya smartphone ini, maka Samsung mungkin akan meluncurkan Samsung Galaxy S6 Edge+ pada tanggal 13 Agustus karena perusahaan elektronik raksasa Korea Selatan ini telah menyebar undangan untuk sebuah acara yang akan mereka adakan pada tanggal tersebut.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *