Besaran RAM Samsung Galaxy S6 Edge+ Sama Dengan Galaxy Note 5?

Kolom Gadget – Kabar terbaru menyatakan bahwa Samsung Galaxy S6 Edge+ akan membawa RAM dengan besaran yang sama seperti Samsung Galaxy Note 5. Kedua perangkat ini pun dikabarkan bakal meluncur 13 Agustus.

Sejauh yang kita tahu saat ini, Samsung Galaxy Note 5 akan dibekali RAM 4GB. Namun tampaknya bukan cuma phablet yang satu ini saja menggunakan RAM 4GB. Karena Samsung Galaxy S6 Edge+ juga dikabarkan membawa RAM dengan besaran yang sama dengan Galaxy Note 5.

Informasi ini bersumber dari Vietnam bahwa dua smartphone high-end yang akan diluncurkan oleh Samsung bukan cuma waktu rilisnya saja yang bersamaan, namun dapur pacunya juga serupa. Samsung Galaxy S6 Edge+ akan menggunakan chipset Exynos 7420 dan RAM 4GB.

Exynos 7420 sendiri adalah chipset buatan Samsung yang juga bisa ditemukan di Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge. Chipset ini telah terbukti kinerjanya diperangkat tersebut. Namun jika informasi ini benar, Samsung Galaxy S6 Edge+ memang membawa RAM yang lebih besar. Perlu dicatat pula bahwa informasi ini belum bisa dipastikan kebenarannya sehingga hanya sebatas rumor belaka.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *