Samsung Punya Acara 13 Agustus, Peluncuran Galaxy Note 5, S6 Edge+ Atau Galaxy S6 Mini?

Kolom Gadget – Samsung telah menyebar undangan untuk sebuah acara yang akan diadakan di New York, Amerika Serikat pada tanggal 13 Agustus mendatang. Acara ini kemungkinan digelar untuk meluncurkan Samsung Galaxy Note 5, Galaxy S6 Edge Atau Galaxy S6 Mini.

Perusahaan elektronik raksasa asal Korea Selatan, Samsung telah menyebarkan undangan sebuah acara yang akan digelar pada tanggal 13 Agustus. Memang tidak jelas maksud dari diadakannya tujuan itu, namun bisa jadi ini adalah acara peluncuran smartphone terbaru mereka.

Ponsel Samsung yang paling sering terdengar rumornya adalah Samsung Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge+. Ponsel high-end terbaru Samsung yang memang sudah dikabarkan bakal dirilis pada tanggal 13 Agustus. Namun selain kedua smartphone itu, sempat pula sayup-sayup terdengar akan hadirnya varian mini dari Galaxy S6 yang disebut Samsung Galaxy S6 Mini.

Acaranya sendiri akan digelar di New York, Amerika Serikat pada pukul 11.00 ET. Dari undangan yang diberikan ke sejumlah awak media, terdapat gambar garis-garis persegi panjang yang sama sekali tidak bisa diprediksi menggambarkan apa. Namun bisa jadi gelombang lancip pada undangan menandakan Samsung Galaxy S6 Edge+.

Samsung Galaxy S6 Edge+ sendiri selama ini dikabarkan membawa layar 5,7 inci beresolusi QHD dengan Snapdragon 808 yang memacu kinerjanya lengkap dengan penyimpanan internal 32GB dan kamera utama 16MP. Sementara Samsung Galaxy Note 5 dikabarkan membawa layar yang juga beresolusi QHD namun mengusung chipset Exynos dan sudah dibekali dengan stylus S-Pen.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *