Samsung Galaxy J5 Tiba di Jerman Dengan Lampu Flash Mendampingi Kamera Depan

Kolom Gadget – Jerman menjadi negara pertama di dunia yang menjadi tujuan pemasaran Samsung untuk smartphone Samsung Galaxy J5. Ponsel ini memiliki kamera depan yang didampingi lampu kilat LED.

Samsung akhirnya benar-benar memasarkan Samsung Galaxy J5, sebuah ponsel mid-end yang membawa spesifikasi cukup menarik. Jerman menjadi negara pertama di dunia yang kedatangan ponsel ini dan saat ini operator seluler setempat, Orange telah menawarkan Samsung Galaxy J5 di Jerman.

Samsung Galaxy J5 hadir dengan membawa Snapdragon 410 sebagai pemacu kinerja yang mengandung CPU quad-core 1.2GHz dan pengolah grafis Adreno 306. Samsung juga memberikan RAM 1.5GB untuk membantu memacu kinerjanya khususnya untuk multitasking. Sementara layarnya berdiagonal 5 inci jenis Super AMOLED dengan resolusi 720 x 1280 piksel dan berkepadatan 294ppi.

Samsung Galaxy J5 merupakan smartphone yang sempurna untuk selfie. Pasalnya, Samsung mendampingi kamera depannya yang beresolusi 5MP dengan lampu kilat LED sehingga mampu mengambil gambar dengan baik di kondisi minimnya cahaya. Sedangkan untuk kamera belakangnya beresolusi 13MP dengan bukaan f/1.9. Samsung Galaxy J5 juga menawarkan penyimpanan internal 8GB (4.3GB tersedia untuk digunakan) yang bisa diperluas hingga 128GB. Ponsel ini menjalankan OS Android 5.0 Lollipop ini juga dibekali baterai 2.600 mAh. Beberapa fitur lainnya termasuk 4G LTE dan Radio FM.

Seluruh perangkat keras diatas dibalut dalam material plastik.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *