OnePlus 2 Tinggalkan Jejak di GFXBench

Kolom Gadget – Sebuah ponsel bernomor model A2005 yang diduga adalah OnePlus 2 muncul di GFXBench. Ponsel ini meninggalkan jejak berupa secuil lembar spesifikasi OnePlus 2.

Sebuah smartphone dengan nomor model A2005 yang selama ini diyakini sebagai OnePlus 2 kedapatan menguji benchmark ponsel ini. Tertinggal pula jejak spesifikasi ponsel ini di situs GFXBench yang beberapa diantaranya mengkonfirmasi beberapa bocoran sebelumnya.

Dari jejak yang ditinggalkan, cukup aneh melihat OnePlus 2 membawa layar seluas 13,7 inci beresolusi 1080p mengingat tim OnePlus sendiri pernah menyangkal mereka membuat tablet. OnePlus 2 selama ini dikabarkan membawa layar 5,5 inci.

Detail spesifikasi yang ditinggalkan juga menuliskan clock Snapdragon 810 yang digunakan dalam OnePlus 2 adalah 1.7GHz, lebih rendah dari yang seharusnya namun cukup bisa dimengerti lantaran OnePlus sendiri pernah mengatakan secara resmi bahwa mereka meng-underclock CPU besutan Qualcomm tersebut untuk menghindari kemungkinan terjadinya overheat. Dalam chip ini juga tertanam GPU Adreno 430.

RAM yang tersedia adalah 4GB ditambah 64GB penyimpanan internal. Sementara kameranya sendiri terlihat OnePlus 2 yang diuji di GFXBench membawa sensor 13MP sebagai kamera belakang dan 5MP kamera depan. Perlu dicatat bahwa data yang ditampilkan di GFXBench memang sedikit melenceng namun diambil angka standar yang mendekatinya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *