OnePlus 2 Resmi Diluncurkan, Ini Harganya!

Kolom Gadget – OnePlus akhirnya resmi meluncurkan smartphone OnePlus 2. Acara peluncuran ini disajikan dalam pengalaman virtual reality.

Sesuai dengan yang dijanjikan, OnePlus akhirnya meluncurkan smartphone terbaru mereka OnePlus 2. Ponsel ini diluncurkan dengan cara yang tak biasa, yaitu menggunakan pengalaman virtual reality. Lalu, bagaimana spesifikasi OnePlus 2 sendiri?

Sedikit banyak kita memang sudah mengetahui tentang spesifikasi OnePlus 2. Karena OnePlus sendiri sudah pernah membocorkan berbagai spesifikasi yang dibawa oleh ponsel ini. Prosesornya seperti yang sudah anda dengar adalah Snapdragon 810 v2.1 yang sudah dikustom sehingga diklaim tak akan mengalami overheating. RAM juga sesuai yang dijanjikan yakni 3GB/4GB LPDDR4 dengan penyimpanan internal 16GB/64GB.

Apa yang belum kita dengar dari OnePlus adalah layarnya yang panel IPS membentang seluas 5,5 inci beresolusi 1080p beresolusi QHD yang memiliki sudut pandang 178 derajat. Sektor kameranya diperkuat sensor 13MP sebagai kamera utama yang didampingi lampu kilat LED. Kameranya ini juga memiliki fitur OIS dan memiliki bukaan f/2.0. Untuk kamera depan, OnePlus menancapkan sensor 5MP.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *