LG Gentle, Ponsel Android Lollipop Berdesain Flip Diluncurkan di Korea Selatan

Kolom Gadget – LG baru saja meluncurkan sebuah smartphone dengan desain flip bernama LG Gentle. Eksterior ponsel ini tampil elegan dengan tampilan kulit imitasi.

Di Indonesia dan banyak negara lainnya, smartphone dengan desain flip memang sudah tak lagi terlihat. Namun di negara-negara seperti Jepang dan serumpunnya termasuk Tiongkok dan Korea Selatan, ponsel dengan desain flip masih memiliki pasara. LG pun menghadirkan satu ponsel dengan desain flip tersebut bernama LG Gentle.

LG Gentle adalah smartphone Android dengan OS teranyar Android 5.1.1 terinstal didalamnya. Ponsel ini mengusung prosesor quad-core 1.1GHz dan RAM 1GB untuk memacu kinerja. Ponsel ini menawarkan penyimpanan internal 4GB yang bisa diperluas dan layar sentuh 3,2 inci beresolusi HVGA.

Sektor kamera LG Gentle diperkuat sensor hanya 3MP dan baterai 1,700 mAh. Menariknya, ponsel flip yang sudah mendukung LTE ini dibalut dengan case material kulit imitasi. Ponsel ini pun mulai dipasarkan di Korea Selatan dengan harga KRW 200.000 atau sekitar Rp 2,3 juta.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *