Harga Meizu M2 Terungkap Sebelum Dirilis

Kolom Gadget – Meizu M2 akan dirilis beberapa hari lagi. Namun menjelang peluncurannya, harga smartphone ini sudah terungkap lebih dulu melalui sebuah gambar.

Meizu M2 akan dirilis pada tanggal 29 Juli. Namun beberapa hari sebelum smartphone ini diluncurkan kita sudah mendapatkan bocoran harga dari ponsel ini.

Gambar diatas mengungkap harga Meizu M2 yang dibanderol seharga CNY 599 atau sekitar 1,3 juta jika dikonversikan ke rupiah. Dengan tingkat harga ini, maka Meizu M2 akan berhadapan dengan smartphone lainnya seperti Huawei Honor 4A. Ponsel ini pun akan dipasarkan di Tiongkok untuk pertama kalinya.

Meizu M2 sebelumnya dikabarkan bakal membawa chipset 64-bit MediaTek MT6735 yang merupakan chipset dengan kandungan CPU quad-core Cortex-A53 dengan RAM 2GB dan berpenyimpanan internal 16GB yang bisa diperluas. Smartphone ini juga menawarkan layar 5,5 inci 720p serta dua buah kamera masing-masing beresolusi 13MP dan 5MP.Meizu juga membawakan M2 sebuah baterai berkapasitas 2.500 mAh. Semua organ dalam itu dibungkus dalam material plastik dengan ketebalan 8.7mm.

Meizu M2 sendiri merupakan versi yang lebih mini dari Meizu M2 Note yang telah diluncurkan bulan lalu dan dijual di negara asalnya Tiongkok. Berbeda dengan M2 Note, Meizu M2 cukup terlambar peluncurannya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *