Sony Xperia C5 Ultra Tampil Cantik Dengan Layar Tanpa Bezel

Kolom Gadget – Sony Xperia C5 Ultra diharapkan memulai debutnya bulan Agustus nanti. Namun buku manual smartphone ini sudah tersebar luas di internet yang menunjukkan bahwa Sony Xperia C5 Ultra akan hadir dengan layar tanpa bezel.

Smartphone yang membawa layar bezelles alias layar dengan bezel yang hampir tak terlihat sudah mulai bermunculan belakangan ini. Namun tampaknya Sony pun ingin menerapkan hal serupa untuk salah satu smartphone terbarunya. Buku manual yang beredar membuktikan hal ini dimana dalam buku itu gambar ponsel Sony Xperia C5 Ultra dibuat tanpa bezel.

Dalam buku manual itu tak cuma memperlihatkan desain Sony Xperia C5 Ultra yang hadir dengan layar tanpa bezel, tetapi juga seluruh control dan fitur perangkat keras dari smartphone ini. Bahkan diperlihatkan pula tata letak kamera belakang yang didampingi dengan lampu kilat LED dan loudspeaker di sisi depannya. Beberapa hal lain yang diperlihatkan adalah slot microSD dan nano SIM, tombol khusus kamera, dan tombol volume yang juga bisa digunakan sebagai tombol zoom untuk kameranya.

Menurut informasi sebelumnya, Sony kabarnya membenamkan chipset MediaTek MT6752, RAM 2GB, kamera utama 13MP dan kamera depan 5MP didalamnya. Layar ponsel ini membentang seluas 5,5 inci beresolusi 1080p.

Sony Xperia C5 Ultra sendiri sebelumnya lebih dikenal dengan nama Sony Lavender. Ponsel ini diberi nomor model E5553 oleh Sony dan diharapkan akan dirilis pada bulan Agustus.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *