Smartphone Android One Generasi Kedua Itu Bernama Lava Pixel V1

Kolom Gadget – Hari ini Google akan mengumumkan smartphone Android One generasi kedua bernama Lava Pixel V1 yang diproduksi oleh produsen ponsel asal India, Lava.

Kita sudah mendengar bahwa Google telah mempersiapkan smartphone Android One generasi berikutnya. Berbeda dengan ponsel Android One sebelumnya yang diproduksi oleh banyak produsen ponsel, Android One generasi kedua ini diproduksi hanya oleh produsen ponsel asal India, Lava.

Adalah Lava Pixel V1, nama dari smartphone Android One generasi kedua Google yang akan diluncurkan hari ini di India. Ponsel ini membawa peningkatan spesifikasi jauh yang lebih baik dari generasi pertama Android One. Dibekali prosesor quad-core 1.3GHz dengan RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB. Layarnya membentang seluas 5,5 inci beresolusi 720p dengan lapisan DragonTrail milik Asahi diatasnya.

Sektor kamera ponsel ini mengandalkan sensor BSI kelas kakap 13MP yang memiliki bukaan f/2.0 dengan lampu kilat LED yang mendampinginya, serta kamera kedua 5MP yang dilengkapi dengan lensa 4-elemen yang bisa mencapai 8MP dengan interpolasi. Lava Pixel V1 akan dijual seharga INR 11.349 atau sekitar Rp 2,3 juta.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *