Prototipe Samsung Galaxy Note 5 Muncul Dalam Bocoran Gambar

Kolom Gadget – Dua buah foto bocoran memperlihatkan prototipe Samsung Galaxy Note 5. Dari gambar ini diperlihatkan sisi bawah ponsel dengan penempatan S-Pen.

Dua buah gambar baru saja muncul yang memperlihatkan prototipe dari phablet anyar Samsung yang akan datang, Galaxy Note 5. Gambar ini memperlihatkan sisi depan dan bawah, yang juga memperlihatkan slot S-Pen di phablet tersebut.

Untuk slot S-Pen pada Samsung Galaxy Note 5 memperlihatkan bahwa Galaxy Note 5 tampaknya masih menggunakan kuku untuk mengeluarkan S-Pen, sama seperti smartphone Galaxy Note generasi terdahulu. Padahal, akhir-akhir ini kita mendengar bahwa Samsung akan menerapkan mekanisme auto-eject untuk S-Pen di Samsung Galaxy Note 5.

Soal spesifikasi, sejauh ini kita mendengar bahwa Samsung Galaxy Note 5 akan dibekali dengan chipset Exynos 7422 dan RAM 4GB. Layarnya berdiagonal 5,7 inci dengan resolusi Quad HD. Sementara kamera 16MP tertancap di sisi belakang, dan baterai 4.100 mAh dikabarkan memasok kebutuhan daya Samsung Galaxy Note 5. Soal tanggal rilisnya, Samsung Galaxy Note 5 dikabarkan rilis 13 Agustus dengan saudaranya Samsung Galaxy S6 Edge+.

 Prototipe Samsung Galaxy Note 5 Muncul Dalam Bocoran Gambar 2

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *