Mengintip Kinerja OnePlus 2 Melalui Video

Kolom Gadget – Dua buah video memperlihatkan kecepatan kinerja OnePlus 2 yang diuji melalui aplikasi AnTuTu. Video ini dipublikasikan menjelang detik-detik peluncuran OnePlus 2.

Kita sudah mendengar bahwa OnePlus 2 akan menggunakan Snapdragon 810 sebagai otak dari smartphone ini. Jika anda penasaran dengan kinerjanya, dua buah video bisa memperlihatkan seberapa cepat kinerja ponsel ini.

Dari apa yang tertampil dalam video, smartphone dalam video bernomor model A2001 yang selama ini diduga adalah OnePlus 2, dan telah berhasil mencetak skor hingga 49.000 di AnTuTu yang berkinerja menggunakan sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop ala Oxygen OS. Soal fitur, OnePlus telah mengklaim bahwa smartphone besutannya membawa fitur Android M yang belum ditemukan di smartphone Android sekarang ini.

OnePlus 2 sendiri akan diluncurkan hari ini waktu Tiongkok atau tepatnya pada tanggal 27 Juli 2015 melalui acara virtual reality. Untuk anda yang ingin menyaksikannya bisa mengunduh aplikasinya di Google Play Store. OnePlus 2 bahkan sudah membuka pendaftaran email bagi siapa saja yang ingin mendapatkan kiriman undangan untuk pembelian smartphone OnePlus 2 (Buka “daftar putar” untuk melihat 2 video).

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *