Apple Khawatir iPhone 6c Memangsa iPhone 6

Kolom Gadget – Apple diisukan membatalkan iPhone 6c lantaran dikhawatirkan akan memangsa pasar iPhone 6 yang penjualannya sudah bagus saat ini.

Kita sudah mendengar rencana Apple untuk menghadirkan versi yang lebih murah dari iPhone 6s miliknya. Sama seperti generasi terdahulu iPhone 5c, Apple pun akan menamai ponsel ini dengan iPhone 6c. Namun tampaknya Apple masih ragu untuk merilis iPhone 6c ini.

Beberapa isu kembali berhembus yang mengatakan bahwa Apple membatalkan rencana mereka untuk menghadirkan iPhone 6c. Alasannya masih berkaitan dengan iPhone 6 yang memang masih terbilang “hijau”. Apple tak mau iPhone 6c akan memakan pasar iPhone 6 jika mereka meluncurkannya. Terlebih smartphone yang satu ini tentu akan dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau.

Harga iPhone 6 pun begitu. Menurut analis Timothy Arcuri dari Cowen & Company seperti dilansir dari Ubergizmo (26/07/2015), dengan diluncurkannya iPhone 6s maka harga iPhone 6s tentu secara otomatis akan menurun. Hal ini membuat harga iPhone 6 dan iPhone 6c berada di kisaran yang hampir sama. Apple berpikir penjualan iPhone 6 akan terganggu oleh iPhone 6c. Ini terasa seperti iPhone 6c mengkanibal iPhone 6

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *